take care each others


pairing : topri

nyongtory

daeri

baeri

author : kwon bbenjilee
Author pov
“ckck seungri-ah ,kenapa kau senang sekali membuat ulah euo ?? aiish bad maknae .” gerutu top ,setelah mengetahui berita bahwa seungri kembali terkena scandal dengan beberapa wanita di sebuah club di taiwan ,dan terlihat seorang wanita menggandeng tangan seungri ..
“ hyung ~~~~ ini tidak benar ,media taiwan berlebihan ,wanita yang ada dicover berita itu adalah teman ku ,jiyong hyung bahkan mengetahuinya ,dan aku tidak menggoda wanita2 itu seperti yang di beritakan oleh media tersebut..” ujarnya dengan pout ..
“ jie ini akibat ulah mu selalu memanjakan maknae ,jika selesai konser,kau dengan leluasa membiarkan maknae pergi ke club tanpa pengawasan ,”
“ hyung maknae sudah dewasa untuk apa di awasi aku percaya padanya ,..” ucap jiyong enteng tangan nya masih asik bermain game ,ia bahkan tak peduli berita tentang scandal seungri ,iya ia memang peduli kepada maknae nya namun jiyong menghiraukan berita tersebut ,karena pada dasarnya jiyong memang percaya sepenuhnya kepada seungri .
“ ya ya ya ,tapi pada kenyataan nya apa euo ?? dia malah terlibat scandal .” top terkadang merasa frustasi dengan sikap jiyong yang selalu memanjakan maknae ,seperti membiarkan nya ke clubing,hangout,dll..
“top hyung kau yang berlebihan ,aku percaya kepada seungri ,wanita itu aku memang mengenal nya ,dia teman seungri ,media taiwan hanya berlebihan mungkin dia memanfaatkan popularitas seungri untuk kepentingan majalah nya tersebut ,”
“ iya ,tapi kenapa sikap mu seperti ini euo ? asik ,santai bermain game,aish maknae lain kali aku akan ikut bersama mu ke club ,.”
“mwo ??untuk apa hyung ??? aku bukan baby hyung ..”
“shut up !!!!! “
“ hyung terkadang aku selalu berfikir ,jika kau dan jiyong hyung ke club netizen selalu berkomentar bahwa itu keren melihat gd and top berada di club bahkan sedang merokok,tetapi aku ??aku sudah dewasa ,bahkan aku pergi ke sebuah club saja menimbulkan masalah ,apa yang salah pada diri ku hyung ??” ujar seungri ,jiyong yang sedari tadi asik bermain game mendengar penuturan seungri maka seketika matanya langsung ke arah seungri yang sedang tertunduk dengan bibir di poutkan ,ia pun menghampiri seungri dan memeluknya dari samping ..
“stsss ,its ok ri jangan dengarkan mereka ,hyung percaya pada mu ri ,media taiwan hanya terlalu berlebihan membuat berita tentang mu di club ,heii dont be sad ok ..” ujar jiyong ,seungri menoleh dan tersenyum ke arahnya ..
“aishh ya ya ya seungri-ah hyung mianhe ne ,aku tak bermaksud membuat mu bersedih sungguh,hyung hanya tak ingin kau dalam terlibat masalah ,.” Ujar top
“ ne hyungie ,gwencana ..” dan benar saja selang beberapa hari , berita tersebut ternyata tidak benar,seungri memang ke club namun ia bersama dengan teman2nya ,dan tidak benar jika seungri menggoda beberapa wanita di club ,namun semenjak scandal tersebut hyung2nya akan lebih mengawasi maknae.

*****
@made in sdyney ,after concert ..
“ hyungie ~~~~ kajja kita ke club,menurut manager hyung club di sdyney keren2 hyung “
“ ne baby ri sabar ne ,tak lihat euo aku sedang memakai baju ,..”
“ okeh ,.”
“ hallo ri baby ,hyung sudah siap kajja ,..” top pun datang menghampiri dua sejoli nyongtory
“ euo top hyung kau mau kemana ??” tanya seungri heran
“ pergi ke club dengan mu dan jiyong ,”
“mwo ??tumben sekali ? hyung kau sepertinya sangat lelah ,istirahat saja di hotel “
“andwe,aku baik baik saja ,kau jangan mengelak lee seungri ,aku akan mengawasi mu lebih ketat “
“untuk apa hyung ?? aku baik2 saja ,bahkan bodyguard pun ikut dengan ku ,. “
“ stop,gak pake protes dan gak pake nolak ,lagi pula jiyong sudah mengetahui jika aku akan ikut dengan kalian ke club “
“jinca ?? yah !! jiyong hyung “ teriak seungri
“jangan berteriak ,itu memang benar ri ,top hyung akan ikut bersama kita ,sudah kajja kita berangkat “akhirnya mereka bertiga pun pergi ke club ..
Sesaimpainya di club seungri memang tak bisa diam jika sudah mendengar music DJ ,ia pun ke tengah2 untuk ikut berjoget dengan yang lain nya ,tak peduli ke dua hyung nya sudah berteriak ,namun ia tetap maju tak gentar untuk berjoget di tengah lantai dansa …
“aish anak itu ya ya ya ,” gerutu top ..
“ sudah hyung biar kan saja ,ada bodyguard bersama nya ” ujar jiyong enteng ,sementara seungri sedang asik berajojing ria gd dan top asik minum dengan yang lain nya bahkan rupanya top melupakan tujuan nya ke club untuk mengawasi seungri ,
“ hohs hosh ,jiyong-ssi ,top-ssi ..” bodyguard seungri datang menghampiri gdtop dengan raut wajah yang sulit di artikan ..
“ euo ,ada apa ???” tanya jiyong
“ seungri-ssi ,…” ucapnya terbata
“yah !!!ada apa dengan seungri ?di mana dia ?kenapa kau tak bersamanya ??” tanya top bertubi tubi ..
“ mianhe ,lee seungri hilang !!!!!! “
“ mwo ??? yah ,apa maksud mu ?? bukan kan kau tadi bersama seungri ?kenapa bisa seungri hilang ?? jelaskan kepada ku ??” marah jiyong ,..
“ jie tenang lah ,ini di tempat umum “ ujar manager hyung kepada jiyong ,namun bukan jiyong nama nya jika sudah menyangkut maknae, dia tidak akan bisa diam apa lagi TENANG ..
Top melirik ada beberapa media dengan camera di tangan nya ,..jujur saja pikiran top langsung terarah kepada maknae,ia takut maknae terkena masalah kembali ..
“shitt ,jie lihat lah di sini banyak media ..” bisik top kepada jiyong
“ damn !! hyung cari seungri ,NOW !!!!! “
Mereka pun mencari keberdaan seungri ke segala penjuru club ,dan akhirnya seungri di temukan di toilet ..
“ jie ,top ,seungri sudah di temukan ,dia berada di toliet kajja ..” ujar manager
Jiyong dan top pun menghampiri seungri yang sedang berjongkok di dekat closet..
“ri ,heii gwencana ? kau pucat sekali ?? kenapa bisa kau berada di toliet ??” tanya top bertubi2 ..
“ jie ,sebaiknya kita segera ke hotel karena seungri sedang mabuk berat ,ia terus saja muntah ..” ujar manager hyung sambil memijit leher belakang seungri .
“ baiklah kajja ,heii ri apa kah kau bisa berjalan ??” ucap jiyong ,
“euung ..”
“ jie ,biar aku saja yang menggendong nya ,.” Top pun menggendong seungri di belakang punggungnya,
@hotel
“hoeek …………hoeekk ………….” sesampainya di hotel seungri langsung menuju toilet ,top pun datang dan memijit leher belakangnya ,.
“aiish ri sudah hyung bilang jangan minum terlalu banyak ,begini lah akibatnya …” ucap top,
“ mi-mianhe “ lirih seungri ,di rasa seungri sudah membaik ,top pun memapah seungri ke ranjang dan medudukinya lalu top menyeka keringat dingin di sekitar wajah seungri ,
“heii berbaring lah ,seperti nya kau demam “ ujar top,seungri pun hanya menuruti nya karena tubuhnya sudah sangat lelah,top pun membaringkan seungri lalu menyelimutinya hingga sebatas dada tak lupa bahkan ia mengatur suhu ruangan agar tetap hangat ..
“ hyung ,bagaimana keadaan seungri ??apa dia baik2 saja ??” tanya jiyong cemas yang baru saja tiba di kamar seungri .
“ dia demam jie ,dia baru saja tertidur .”
“ hyung bisa kah aku titip seungri kepada mu,aku ada urusan mendadak dan tidak bisa di tinggalkan ..”
“ kau pergi lah ,maknae biar aku yang mengurusnya ..”
“ baiklah ,jika ada apa2 kau hubungi saja aku ne hyung ..”
“ oke ..”
“eumm tau kah kau maknae ,kau ini selalu membuat hyung2 mu kwatir dan cemas,aishh apa jadi nya jika aku dan hyung2 mu wamil siapa yang akan menjaga mu ri ,” ucap top yang sudah tak dapat di dengar oleh seungri ,karena ia sudah tertidur dengan pulas ,karena top pun lelah akhirnya ia tertidur di samping seungri .
Ke esokan paginya seungri terbangun ia tersenyum melihat top tertidur di sampingnya ,ia masih mengingat kejadian semalam ia sangat mabuk lalu ke dua hyung nya sangat cemas ,bahkan top semalam suntuk merawat nya,namun seungri merasa kwatir dengan hyung nya tersebut ia tertidur tanpa selimut..
“hyung .. top hyung ,hyung …” seungri mencoba membangunkan top ,
“eung ~~” gumah nya ,.
“ astaga ,top hyung demam ,hyung bangun, hyung kau demam …. “panik seungri .
“euung ,ri kau sudah bangun ?? bagaimana keadaan mu sudah membaik kah ?”
“aish hyung ,jangan kwatirkan aku ,justru aku mengkwatirkan mu hyung ,kau demam hyung,kau bodoh hyung kenapa tidur tanpa selimut euo ???” ucap seungri dengan nada kwatir
“ aku baik2 saja,ya apa kau sudah membaik ?? bagaimana demam mu ? …” ucap top bertubi2 sambil menaruh telapak tangan nya pada dahi seungri memastikan bahwa seungri sudah tidak demam,
“ thx god demam mu sudah turun ..” ujar top tersenyum namun terlihat wajah nya yang pucat ,
“ hyung berbaring lah ,aku baik2 saja …” seungri pun beranjak dari ranjang lalu memaksa top agar berbaring di ranjang ,top hanya menuruti saja karena tubunya sudah sangat lelah dan lemas ..
“huhft bagaimana ini ?? gara2 ulah ku top hyung jadi sakit,padahal hari ini konser ke dua kami,.”
“seungri-ah …” panggil seseorang dari arah pintu
“ jiyong hyung,hyung ~~~~~~~~~~~ hikhikzhikz hikz ottokee …” ujar seungri memeluk jiyong sambil menangis ,
“aish ya ya ya ada apa euo ?? hei ,bukan kah kau demam ?apa demam mu sudah turun ? lalu kenapa kau menangis ??dan kenapa top hyung yang berbaring di ranjang ,??”
“hyung ,jangan memarahi top hyung justru karena aku skrng top hyung jadi demam,semalam top hyung merawat ku ,bahkan tadi pagi ia tertidur di samping ranjang tanpa selimut ,hyung ~~~~ bagaimana ini ??”
“ ouh jadi top hyung demam ,its ok aku akan memanggil manager hyung ,”ujar jiyong enteng ..
“hyung ,kenapa kau sangat santai euo ??top hyung demam ..”
“lalu aku mesti bagaimana lee seungri ?? apa hyung mu ini mesti salto sambil bilang wow giitu ???”
“aish hyung jangan bercanda ,hyung kenapa jika aku yang sakit kau kwatirnya setengah mati ,kenapa giliran top hyung kau biasa saja ..”
“ jika urusan nya dengan mu aku akan selalu kwatir dan cemas lee seungri ,karena kau tidak bisa menjaga diri mu dengan baik ,okee skrng serahkan kepada manager hyung dan kau segera mandi lalu sarapan dan kita akan segera pergi untuk soundchek arachi ..”
“ne “
Akhirnya konser made in sdyney day 1 pun saat soundchek top tidak bisa hadir di karena kan ia terkena demam …dan saat konser berlangsung pandangan seungri tak pernah lepas dari top ,ia masih merasa bersalah kepada hyung nya tersebut ,
@backstage …
“top hyung ,apa kau baik2 saja ?? hyungie aku sangat kwatir tadi pagi kau demam tinggi,hyung mianhe gara2 aku kau jadi sakit ,hikhikz hanya karena kau merawat ku semalaan kau jdi-“
“sstss maknae its ok ,hyung tidak apa2 sungguh ,kau jangan menangis ,bagaimana jika nuuna style melihat mu menangis euo ?? bisa2 ketenaran mu akan luntur ..” goda top sambil mencolek dagu seungri ,
“aishh hyung jangan menggoda ku ,aku ini mengkwatirkan mu ,kau malah bercanda ..” ucapnya dengan pout .
“ ne hyung tau kau mengkwatirkan hyung ,tapi sungguh hyung baik2 saja seungri-ah okeh , eumm gomawo kau sudah mencemaskan ku dan perhatian pada ku “
“aish hyung jadi maksud hyung selama ini aku tidak perhatian pada mu euo ??”
“ bukan begitu ,hanya saja perhatian mu selalu tertuju kepada hyung kesayangan mu aka kwon dragon…” ucap top dengan bibir di poutkan, seungri hanya tertawa melihat tingkah hyung paling tuanya tersebut layaknya anak kecil .
“ hahah hyung please deh bibir mu itu jangan di pout kan ,itu lebih menyeramkan hyung hahaha “ tawanya ,.. karena kesal top pun langsung menggelitiki seungri ..
“ahahaha hyung ini geli ampuun ,hahahaah “
Sedangkan hyung2nya yang lain hanya tersenyum melihat seungri dan top yang begitu peduli satu sama lain nya …
Bahkan bukan hanya top saja sebut saja baeri youngbae seungri ,saat konser made in sdney day 2 seorang fanboy lompat ke stage dan menghampiri seungri lalu menari bersama ..
Saat itu juga youngbae yang melihat kejadian tersebut sangat cemas ,panik ,takut kalo fanboys tersebut melukai seungri ..
@backstage
“ maknae ,kau baik2 saja ??apa dia melukai mu euo ?dimana ? bilang pada hyung euo ,” ucap bae bertubi2 ,sedangkan sang empunya yang di kwatirkan malah menautkan alisnya bingung ..
“ YAH !!! wae diam euo ??” bentak bae ..
“aish bae ada apa euo ??” tanya jiyong
“ jiyong-ah ,apa kah kau tidak melihat euo saat konser tadi seorang fanboy naik ke stage ,aku melihat seungri dengan expresi ketakutan ,aishh fanboys tersebut benar2 gila ..” kesal bae
“ hyung ,tenang lah aku baik2 saja ,”
“yah ,seungri-ah kau bodoh atau apa euo ?? kau malah mengajak nya berjoget bersama ,bagaimana jika fans tersebut melukai mu euo ?? “
“ tapi pada kenyataan nya aku baik2 saja hyung ,hyung kita hadapi fans seperti itu dengan tenang dan sabar ,jika fanboys tersebut di hadapi dengan kekerasan aku jamin mungkin saat tadi akan terjadi keributan dan mungkin saja tadi aku bisa terluka ,..”
“andwe !!! kau tidak boleh terluka ..”
“ aish bae sejak kapan euo kau mengkwatirkan my baby secara berlebihan seprti ini euo ??aku saja biasa saja ,”
“aku hanya kwatir jie ,kenapa kau tampak santai euo ???”
“benar apa kata seungri menghadapi fanboys seperti itu tidak harus memakai kekerasan tapi dengan sikap yang tenang seungri bisa mengendalikan nya ,”
“ ya ya ya whatever aku hanya cemas “ ujar bae,karena tidak ingin membuat hyung nya tersebut merasa bersedih seungri pun memeluk bae dari samping
“ mommy bae ,gomawo kau sudah mencemaskan ku ,gomawoyo mommy ~~~~ “ ujar seungri imut
“yah !! aku bukan mommy ,seungri-ah ..” ucap bae tampak malu2 ..
“ mommy ~~~~ saranghae ..”
“ nadoo maknae ….”
Bukan hanya topri atau pun baeri saja bahkan daeri daesung seungri pun tak kalah sweet nya dengan seungri dan hyung2 nya yg lain karena pada dasarnya semuah hyung2nya memang sangat menyayangi seungri begitu pula seungri sangat menyayangi hyung2nya ..
Terutama daesung yang sejak awal kisah mereka memang sangat canggung bahkan terkesan sangat acuh ,bahkan saat berdua pun mereka hanya diam dan tidak banyak berbicara ,namun kini ?? mereka berbeda mereka jauh dari kesan canggung dan acuh ,eumm bisa jadi dari sekian hyung2nya justru daesung yang terkesan lebih perhatian sangat detail terhadap maknae ,hanya daesung, hyung nya yang tidak tega membully seungri ketimbang hyung2 nya yang lain yang senang membully maknae,iya itu semuah bentuk rasa sayang mereka terhadap maknae,namun berbeda dengan daesung ,…
And now sang leader aka kwon jiyong tak perlu di tanya lagi bagaimana perhatian nya ia terhadap seungri ,bahkan dari pakaian ,aksesoris,hingga mobil pun jiyong yang membelikan khusus untuk seungri ,bahkan seungri sendiri pun merasa heran dengan perhatian yang di berikan jiyong kepada nya ,hingga ia pernah berfikir “tidak ada orang lain yang perhatian nya melebihi jiyong hyung “

END …
Mianhe reader end nya gantung bgt dan jadi nya kaya gini …
And sorry author selalu lama share ff nya ,di karena kan author sibuk dengan seabrek kerjaan dan lain2 ….
Comment juseyooo ~~~~~~~~

hargaii author dong ah .

, ,

  1. #1 by fairuz nadiah on November 6, 2015 - 12:48 pm

    kereeenn kak akhirnya update juga 😀 semoga hyung2nya bakal tetep sayang sm seungri. sedih pas baca bagian mereka mau wamil 😥

    Liked by 1 person

  2. #2 by Khanza Iliyina on November 8, 2015 - 4:59 pm

    Sayang Ririi <33

    Like

  3. #3 by kimarytheangel on November 12, 2015 - 9:57 am

    Oo.. sweet bgt!! Qta jg sayang riri ❤ ff ni mngingat ak ma award yg dmenangin riri "maknae plg dsayang" so lovely

    Like

  4. #4 by Santika on March 23, 2019 - 1:58 pm

    Uuhhh so sweet sekalii 😘😘

    Like

Leave a comment