GONE


Pairing : gri ,topri

Author : nenk kwonbbenjilee

After party made tour japan ….
“hooeeekkkkkkkkk hoek hoek …”
“ aiish baby sudah hyung bilang jangan minum2 terlalu banyak kau ini paling tak kuat minum wine,aiish” jiyong memijit leher belakang seungri ,ia tampak muntah2 sesaat setelah meminum wine ,..
“ hy-hyung ak-aku hanya sedikit dan hoek hooooekkkk ……..’ kembali seungri memuntahkan isi yang ada di dalam perutnya ,.. di rasa selesai seungri luruh ke lantai dengan keringat yang membanjiri sekitar wajahnya ..
“ aishh kau tunggu di sini ,aku akan memanggil manager hyung agar mempersiapkan mobil nya ,” ujar jiyong sementara seungri hanya menggangguk pasrah ,
“uhukk … uhukkkk ..” tiba2 saja ia berbatuk ,ia menutup mulutnya ,namun saat melihat telapak tangan nya ia melihat darah ,
“darah ?? “ ia segera membersihkan mulutnya ,tak ingin jiyong melihatnya ..
“mungkin ini efek aku mabuk ,iya mungkin saja “ batin nya ,ia merasa sangat pusing hingga akhrinya ia merasakan gelap ….
Jiyong pov
“ ri ,heii … shit dia pingsan ,hyuung !! top hyung help me “ teriak ku memanggil top hyung ,ia datang dengan raut wajah cemas,.. kami pun membawa seungri ke dalam mobil
“aishh kenapa ia memaksa ingin minum wine jika akhrinya ia seprti ini “ gerutu top ,
“molla hyung ,kau tau sendiri dia sangat keras kepala’
“ i know but dia selalu terkapar tak berdaya setelah meminum wine ..”
@YG ent ..
“ri gwencana kau sangat pucat lebih baik kau beristirahat saja “ ucap bae kwatir melihat wajah pucat seungri ..
“ aku baik2 saja hyung ,lagi pula skrng tidak ada waktu lagi untuk bersantai ,karena hari ini kami semuah akan recording untuk album full made ..”
“ but ri ,kau sangat pucat aku akan bicara pada gd ..” ujar bae ,namun segera di tahan seungri
‘ tidak hyung ,jangan aku mohon gd hyung sedang sibuk ia paling tak ingin jika ia sedang sibuk di ganggu oleh orang lain jadi biarkan saja ,aku sungguh baik2 saja ..”
“ok ok guys ayo kita mulai seungri kau mulai terlebih dahulu “ujar jiyong,bahkan ia sendiri tak menyadari betapa pucatnya wajah seungri ,..seungri pun berjalan lemah ke dalam ruang recording dan mulai bernyanyi ..
Di tengah2 proses perekaman tiba2 saja seungri terus saja berbatuk .
“uhukk ..uhuk uhuk “ ia terus berbatuk berulang kali ,segera ia menutup mulutnya dengan telapak tangan , ia merasakan ada sesuatu seperti darah di dalam mulut nya
“please god jangan sekarang ,aku mohon “ batin seungri
“YAH ,!!! SEUNGRI-AH WAEYO ?? LANJUTKAN JANGAN MENUTUP MULUT MU SEPERTI ITU ??” marah jiyong
“jiee ,tenanglah heii man seperti nya ia masih sakit ,apa kah kau tak melihat wajah pucatnya euo .” ujar bae ,..
“ yess mungkin saja itu efek hangover semalam after party bae ,seungri memang selalu begitu ,.”
“tapi ini beda tak biasanya ,..sungguh ..”
“uhuk uhuk uhuk uhuk ..” seungri terus saja batuk2 ,..
“aishh anak ini “ jiyong menghampirinya ,seungri terkejut ia bingung harus melakukan apa ia tak ingin jiyong mengetahuinya ,
“yah !! kenapa diam saja euo ??what wrong seungri-ah ??” tanya jiyong ,hampir saja jiyong melepas paksa telapak tangan seungri yang menutup mulutnya ,namun seungri langsung berlari dari nya ..
“ aishh ya !!! seungri-ah kenapa kau berlari ,YAHH KEMBALI ..” gerutu jiyong ,
‘jie biarkan saja ,skrng biar kan member lain yang terlbih dahulu recording ..”ucap bae menahan jiyong ,..
Seungri pov
Aku terus berlari ,aku tidak ingin hyung2 ku terutama jiyong hyung melihat kondisi ku,
@apartemen ,..
Sesampainya di apartemen aku kembali batuk,dan lagi batuk ku tanpa henti ..
“uhuk ,uhuk ,uhuk … “ perut ku terasa di cabik ,sangat sakit …
“hoooekkkkkk “ karena tak tahan aku memuntahkannya mata ku sukses terkejut melihat darah yang keluar dari mulut ku ,aku lemas ,luruh ke lantai ….
“ tuhan … apa yang terjadi pada ku …” aku memutuskan segera memeriksakan kondisi ku ke rumah sakit ,.. di sana hyung dari bae hyung bekerja sebagai dokter ..
“ hallo hyunbae hyung ..” sapa ku
‘ouh ,hallo seungri-ah tumben sekali kau menemui ku kemari apa ada ??”aku menjelaskan semuah apa yang terjadi pada ku ,dan hari ini aku langsung menjalani pemeriksaan ct scan dan lain sebagai nya ,..
“tunggu lah beberapa menit ,laporan pemeriksaan mu akan selesai .” aku menunggu di ruang tunggu ,setelah 2 jam lama nya menunggu hyunbae hyung datang dengan wajah yang sulit di artikan ,.. entah kenapa jantung berdetak lebih cepat ,aku takut sungguh aku takut untuk melihat hasil pemeriksaan nya …
“ hy-hyung ,bagaimana ???apa hasil dari pemeriksaan ku ??” tanya ku ,sejenak ia menghelah nafas,. Apa ini sungguh berat ia katakan pada ku ?
“ hyung bagaimana ?? kenapa kau diam saja ?apa kan buruk ?”
“mianhe seungri-ah ….. “ aku membaca berkas2 pemeriksaan ku ,tidak … tidak mungkin aku menderita penyakit ini ,tidak ……….
Author pov
@YG
Sementara itu jiyong sangat kesal karena seungri tak kunjung kembali dan lagii ponselnya matii ..
“aish ada apa dengan anak itu euo ,membuat ku frustasi saja “ kesalnya
“jie ,mungkin dia masih sakit ,.. kenapa kau begitu marah euo ,.. tolong jangan terlalu keras pada nya ..’ ujar bae
“ bae ,bukan kah sehabis hangover dia memang selalu begitu ,aargg sudah aku tak ingin membahas nya ,” jiyong berlalu mendinginkan kepala nya yang terasa panas ,…
“ top hyung bisa kah kau melihat seungri di apartemen nya ,aku sangat kwatir hyung ,dia terus saja batuk2 bahkan terkadang aku melihat nya mual2 ,wajah nya sangat pucat ,.. hari ini aku tidak bisa melihatnya karena aku ada jadwal lain ..”
“ baiklah bae serahkan saja pada ku ,.. “
“thx hyung ,kabari aku secepatnya ne hyung ..”
****
“seungri-ah ….” top pun sampai di apartemen seungri ,karena seungri tak kunjung membuka kan pintu ,top pun langsung masuk ke dalam apartemen nya ,..
“kenapa sangat berantakan sekali …” gumah nya ,…
“seungri-ah … kau dimana ? apa kah kau baik2 saja ..”
Prangg
“aarggghhhhhhhhh ……………. hikhikzz “ top terkejut mendengar sesuatu yang pecah dari dalam kamar seungri ,ia pun bergegas masuk ke dalam …
Top pov
Aku masuk ke dalam kamar nya ,sangat berantakan sprai yang tak beraturan ,semuah nya kacau ,seketika mata ku terarah melihat sebuah berkas2 entah lah seperti hasil pemeriksaan ,.. apa ini punya seungri ?? tapi dia sakit apa ,..karena penasaran aku membuka nya alangkah terkejutnya aku saat mengetahui ternyata hasil pemeriksaan ini adalah punya lee seungri dan dia menderita kanker lambung ..
“tidakk ,..tidak mungkin ini terjadi pada nya ,ia masih terlalu muda untuk menderita kanker seperti ini ,. Pasti ini ada yang salah ..” gumah ku ,namun aku melihat dokter yang menanganinya ternyata adalah dokter hyunbae , kaka dari youngbae …dia adalah dokter yang sudah menangani penyakit kanker ,dan dia sedikit pun tak pernah keliru dengan pemeriksaan pasien nya …
“Aargggggggggggg” aku mendengar teriakan seungri dari arah kamar mandi ,aku bergegas ke dalam takut2 seungri akan melukai dirinya sendiri ..
Brak ..
“YAH !!!!!!! SEUNGRI-AH APA YANG KAU LAKUKAN ,YAH !!!!!!!!!! “ dan benar saja ,seungri mencoba melukai dirinya sendiri dengan cara menenggelamkan kepala nya ke dalam bathtub..
Aku berhasil menariknya dari dalam bathtub,ia terus berontak ,aku memeluk nya erat ..
“ssshh ri please ,… jangan lakukan itu hyung mohon ..”
“hikikz hikzhikz lepaskan aku hyung ,lebih baik aku matii dari pada aku menderita kanker seperti ini ,hkhikzzz hoooekkk ………. “
‘heii gwencana ?? jika kau ingin muntah ,muntah kan saja ..” namun ia menggeleng nya ,.. ia tampak berulang kali mual2 ,namun tak ingin memuntahkan nya ,..
“hoooekkkkkkkkkk …………..” hingga akhirnya ia memuntahkan nya di wastafel ,darah keluar dari dalam mulutnya ,..
“hoek hoek hoek ….” berulang kali ia muntah darah ,aku panik apa yang aku lakukan ia terus saja muntah darah ….di rasa sudah membaik seungri berhenti muntah namun seketika ia pingsan ,aku membawa nya lalu membaringkan nya di ranjang ,karena baju nya basah aku pun mengganti seluruh pakaian nya ,saat mengeringkan tubuhnya ia tersadar ,..
“hy-hyuung … kenapa kau disini …” gumah nya ,
“ri ,jelaskan pada hyung apa yang terjadi pada mu ,… “ ia menjelaskan semuah nya pada ku ,air mata nya tak henti nya mengalir ,aku hanya memeluknya ,..
Jiyong pov
Mianhe baby karena aku membentak mu aku benar2 di buat frustasi jika berhubungan dengan come back bigbang untuk full made ,teringat dengan perkataan bae aku sangat cemas padanya ,dan lagi aku tak bisa menghubunginya … aku memutuskan untuk menemui seungri di apartemen nya ..
“euo ,kenapa sangat berantakan ,.. “ saat memasuki ruang tengah ,semuah nya tampak berantakan ,apa kah ia baik2 saja ,… aku memutuskan untuk ke dalam kamar nya ..
“seung-‘ langkah ku terhenti ketika melihat top hyung ? ke-kenapa top hyung ada di apartemen seungri ? dan lagii mereka berdua di dalam kamar ??? aku melihat top hyung duduk di tepi ranjang ,bahkan ia memeluk my baby ??? oh shittt ,apa yang terjadi pada mereka bahkan seungri dalam keadaan naked ia hanya beralaskan selimut yang menyelimuti badan nya ,.
Bahkan kondisi kamar seungri sangat berantakan ,sprei yang tak beraturan ,.. apa mungkin mereka ??? aku berusaha menepis nya namun melihat kondisi seungri yang bertelanjang dada seperti itu membuat ku yakin mereka pasti telah berbuat di belakang ku ,..
Author pov
Jiyong mengepal tangan erat ia kesal ,marah cemburu kekasih nya bersama dengan namja lain bahkan bersama salah satu membernya ,..
Jiyong segera berlalu dari mereka ,tangisan nya tak dapat ia bendung lagii , ..
“ kenapa ia tega melakukan nya pada ku ?? apa ini yang bae sebut cemas ??apa ini yang bae sebut seungri sakit ,wajah nya pucat ? tapii apa ,pada kenyataan nya ia sedang berpelukan dengan top hyung , ciihhh.. pantas saja top hyung terburu2 saat selesai recording ,rupanya ia menemui seungri ..” batin jiyong
@bae house ..
“ouh hyunbae hyung ,anyeong tumben kau ke rumah cepat ..”
“ bae ,apa kah kau sudah menemui maknae mu ..”
“ maknae ?seungri ,memang nya ada apa dengan nya ??”
“ jadi kau belum bertemu dengan nya ?? “
“ belum ,memang nya ada apa hyung ??”
“ youngbae ,maknae mu dia … dia sakitt bae …dia sakitt …………. “
****
“seungri-ah …………….. “ bae datang ke apartemen seungri ,ia melihat top dan seungri saling memeluk bahkan seungri terus saja menangis ,..
“ hyuung ,apa benar seungri menderita kanker lambung ..” tanya bae pada top ,top hanya mengganguk …
“ top hyung ,bae hyung aku rasa kalian sudah mengetahui semuahnya ,aku mohon berjanji lah kalian tak memberitahu hal ini kepada yang lain nya terutama jiyong hyung ..”
“tapi ri jiyong hyung harus mengetahui ini ,walau bagaimana pun dia kekasih mu ri ,.. “
“justru karena ia kekasih ku aku tak ingin membuat nya bersedih jika mengetahui aku sakit kanker hyung ,apa lagi ia selalu di sibukkan oleh jadwal recording nya ,jeball aku mohon tolong rahasia ini dari nya hyung ..” ucap seungri
“tapi sampai kapan kita akan merahasiakan ini dari nya ??” tanya bae
“ hingga waktu nya tiba ,aku akan memberitahu nya hyung ,please ….” karena tak tega melihat seungri mengemis di depan top dan bae hingga akhirnya mereka pun menyentujuinya …
****
Seungri merasa heran dengan perubahan sikap jiyong ,karena sudah 1 minggu ini jiyong seolah mendiamkan nya bahkan ia sudah jarang menemui seungri di apartemen nya ..
“ hyung ,apa kah kau masih marah pada ku ?? hyung mianhe sewaktu recording minggu lalu aku pergi tanpa ijin mu ,”
“ bagus kalo kau menyadarinya ,” ucap jiyong ketus ,..
“okee semuah berkumpul ..” ucap jiyong ,semuah member pun berkumpul ,jiyong tampak kesal melihat top yang terus saja melihat ke arah seungri ,.. top melihat ke arah seungri karena ia sangat cemas dengan kondisi seungri yang mudah lelah ..
“ top hyung bisa kah kau FOKUS euo ,” ujar jiyong ,seketika membuat top salah tingkah ,dan semakin membuat jiyong merasa jika top dan seungri memang ada sesuatu ….
Saat recording di mulai lagi2 seungri melakukan kesalahan ,..
“hooek …” ia merasa lagi2 perutnya mual2 ,.. ia segera menutup mulut nya dengan telapak tangan ,top berdiri dari kursinya lalu segera menghampiri seungri ..
“gwencana ??” tanya top cemas ,.. para member pun menghampiri mereka,bae pun cemas namun ia msh mengontrol emosinya tidak dengan top yang terlihat sangat kentara …
“ top hyung sejak kapan kau mengkwatirkan maknae euo ..” tanya jiyong ..
“ jie ,aku hyung nya wajar saja aku kwatir ..”
“ ouh ,hyung nya atau kekasih nya ..” ucap jiyong ,
“ hyung apa yang kau bicarakan ,tentu saja kekasih ku adalah kau ..” ucap seungri ,..
“ciih kau- “ ucap jiyong terputus saat seungri lagi2 kembali merasakan mual ,ia luruh ke lantai sambil menyentuh perutnya yang terasa sakit …
“hooek …..”
“ ahh kenapa kalian berdua BERBOHONG HAH ??? jelas2 1 minggu yang lalu kau kabur saat recording dan ternyata kau dan top hyung ada di dalam kamar apartemen mu dan kalian saling memeluk bahkan keadaan mu telanjang dada seungri-ah ,…. “ ucap jiyong dengan luapan emosi ,.. seungri terkejut mendengar penuturan jiyong ,ia salah paham … ia ingin menjelaskan nya namun lagi2 ia kembali mual2 ,..
“hooek …… “
“ jangan2 kau mengandung seungri-ah ,belakangan ini kau terus saja mual2 ,dan bukan kah kita sudah tak berhubungan intim lagi pula kau dan top hyung pasti sudah melakukan itu kan ..” ucap jiyong ,.
Plakkkk
“jaga ucapan mu kwon jiyong …” kesal top ,
“ waeyo ???apa benar apa yang aku katakan hah ??? “
“ anio ,kau salah paham kami- “ ucap top terputus
“ ne itu memang benar hyung ,aku dan top hyung kami berdua berpacaran di belakang mu “ ujar seungri ,top menoleh ke arah seungri ,sedangkan seungri mencengkram lengan top agar tak perlu mengatakan apa pun kepada jiyong ,..
“prok prok prok wuuoohh betapa jahat nya kalian euo ,bermain di belakang ku menusuk ku ,ok fine mulai sekarang hubungan kita berakhir ,dan hubungan antara kau dan aku hanya sebatas rekan kerja dan tidak lebihh ,.. aku cukup tau saja ternyata kau sangat busuk seungri-ah ,.. kau begitu tega menyakiti ku dengan cara seperti ini ,jika kau memang tak mencintai ku bisa kah kau ucapkan langsung pada ku ..” ucap jiyong ,.. sejenak seungri mengelah nafas ,mungkin ini hal jalan terbaik yang bisa ia lakukan..
“ aku tidak mencintai mu kwon jiyong “ tegas seungri …
****
“ bodoh bodoh …apa yang kau lakukan ri ,??? Itu sama saja menyakiti jiyong dan juga kau seungri-ah … “ ucap top
“ please hyung ,aku ingin jika aku pergi nanti jiyong hyung tak akan merasa bersedih karena kehilangan ku ,”
“tapi –“
“aku mohon lakukan ini untuk ku hyung .. “
“ baiklah jika itu permintaan mu tapi dengan satu syarat ,kau harus menjalani kemoterapi ,”
“ hyung untuk apa menjalani kemoterapi semuah itu akan percuma aku akan matii hyung ..”
“shhh jangan bicara seperti itu ri ,kanker lambung masih bisa di sembuhkan aku mohon ..”
“ba-baiklah ..”
Pasca berakhirnya hubungan seungri dan jiyong ,jiyong semakin mengacuhkan seungri ,kecuali jika mereka sedang bekerja,bahkan mereka terlihat biasa saja saat melakukan fan servis di depan fans ,namun saat di backstage jiyong kembali mengacuhkan seungri ,..
namun tak dapat di pungkiri jika sebenarnya jiyong merasa kwatir melihat berat badan seungri yang turun drastis ,ia hanya terlalu gengsi menanyakan hal tersebut kepada member lain nya ..
tak jarang pula ia selalu curi2 pandang saat di dalam ruang make up ,bae hanya tersenyum simpul melihat jiyong yang selalu diam2 ternyata memperhatikan seungri …
“ bae aku akan berlibur ke jepang dan mungkin akan bertemu dengan kiko …” ucap jiyong dengan suara yang sengaja ia keraskan agar seungri mendengarnya ,sedangkan bae hanya menatapnya jengah ,ia sangat tau maksud dari perkataan jiyong adalah untuk membuat seungri cemburu ,..bae pun masih yakin bahwa jiyong msh mencintai seungri …
***
Seungri menjalani kemoterapi nya seperti biasa ,bahkan bae dan top selalu menemaninya ,.
“ ahh hy-hyung ,bisa kah hoeek ……..” seungri kembali muntah2 karena efek dari kemo …
“ hyung kenapa setelah kemo ia msh saja muntah2 ,..” tanya bae ..
“ bae ,itu adalah efek dari kemoterapi ,ia akan merasakan mual2 ,muntah ,lelah ,dan tidak akan nafsu makan ,.. oleh karena itu jangan heran berat badan nya akan turun drastis ,.. namun jika ia tak melakukan kemo ,kanker yang ia derita akan semakin menggerogoti lambung nya ,justru itu akan membahayakan kondisi nya …” ujar hyunbae menjelaskan ..
Setelah di rasa membaik,mereka pun segera pergi bahkan seungri harus duduk di kursi roda karena kondisinya yang lemah , sesampai nya di apartemen top dan bae membantu seungri untuk berbaring di ranjang nya ,.. jangan kan untuk bangun dari kursi roda ,bergerak sedikit saja seungri tak akan sanggup ,.. karena tubuhnya benar2 sangat lemah …
“ri ,heii aku harus pergi ke paris untuk syuting sebuah iklan ,namun aku tak tega meninggalkan mu,bagaimana jika aku cancel saja ..”
“a-a-anio hy-hyung ,kau per-pergi s-sa-saja … lagi pu-pula ada bae hy-hyung dan dae hy-hyung yang menj-menjaga ku “ ucapnya terbata …
“ne top hyung kau pergi saja ,aku akan menjaga nya kau tak perlu kwatir ok …”
“ baiklah ,…”

****
@YG
“ ckcck kasihan sekali kau pasti kesepian bukan di tinggal oleh kekasih mu ke paris ,mungkin saja ia sedang wanita lain ,.. sama hal nya seperti apa yang sudah kau lakukan pada ku ..” uccap jiyong pada seungri ,..
“hy-hyung kenapa kau berbicara seperti itu ?” ucap seungri dengan bibir bergetar ,ia berusaha menahan mati2an tangisan nya ,
“ halah bushit oiya seungri-ah perkenalkan ini kiko ,ahhh kau pasti sudah mengenalnya kan ,.. kami baru saja meresmikan hubungan kami ,aku hanya akan berbicara seperti ini pada mu seungri-ah ..” ucap jiyong membisikan sesutau ke telinga seungri
“ap-apa hyung ??”
“ kiko jauh lebih hebat saat di ranjang ,dari pada kau … “ ucap jyong telak membuat hati seungri beribu2 sakit mendengarnya ..
“jad-jadi kalian telah melakukan hal itu ??” tanya nya ,bahkan seketika air mata nya tak mampu lagi ia bendung ..
“ yupp ,bahkan kami sudah melakukan itu dua kali ..” ujar jiyong ,seungri beranjak dari duduk nya ia sudah tak tahan mendengar penuturan jiyong ,lalu segera berlalu
“i hate you ……..’” lirih seungri namun dapat di dengar jiyong ..
Seungri terus berlari dengan linangan air mata yang membanjiri wajahnya ia tak memperdulikan tatapan orang lain yang melihatnya ,..
“ahhh ahh ahhh appo …” ia terjatuh sambil menyentuh perutnya yang terasa sakit dan seketika semuah terasa gelap …………

Tbc …

 

komen juseyoooo ………

 

lanjut atau enggak iyah ????

 

  1. #1 by niken on March 9, 2016 - 7:43 pm

    harus dilanjut ya ka

    Liked by 1 person

  2. #2 by Vie on March 10, 2016 - 3:16 am

    Aah.. Apakah seungri akan mati?? Andwee… Aku yakun jiyong akan sangat menyesaal… Lanjut… Lanjut.. Lanjutin kaak… Jjebball…

    Liked by 1 person

  3. #3 by Gdri on March 10, 2016 - 6:40 am

    Kesukaan author deh bikin riri sakit….gue juga suka sih😂😂btw lanjut thor,hwaiting!

    Liked by 1 person

  4. #4 by eunikesari on March 10, 2016 - 7:44 am

    kasian amat seungri ampe punya penyakit kayak gt, semoga GD nyadar kalau seungri sakit happy ending pengennya, ff nya bagus thor, judulnya aj ud bikin penasaran

    Liked by 1 person

  5. #5 by zahra on March 10, 2016 - 9:41 am

    Poor my seungri.. no jiko😱..
    Smg happy ending

    Liked by 1 person

  6. #6 by xxxri on March 10, 2016 - 11:25 am

    Lanjuuuutt.. lanjutt author😭
    Update soon..fighting

    Like

  7. #7 by Windy on March 10, 2016 - 8:59 pm

    Nangis bacanya harus sedia tisu ini kasihan seungri tp keren!!! Lanjut say,,,,!!!!

    Like

  8. #8 by kimarytheangel on March 20, 2016 - 7:30 am

    Entah knpa aku jg ikut mrasa sakit hikkz…. uri panda

    Liked by 1 person

  9. #9 by xx19vip on June 22, 2016 - 6:01 am

    Chingu blh mnta pw yg part 2. Mian aku gk bsa mnta lwt fb ataupun line. Gomawo sebelumnya.

    Liked by 1 person

    • #10 by Nyongtory World on June 23, 2016 - 6:18 am

      Duh maaf juga say ,pw nya harus lewat line or fb ,atau gak fm via IG jg gpp ,..

      Like

  10. #11 by lovelyri on July 23, 2016 - 2:26 pm

    Kapan dilanjut nih……T_T….

    Liked by 1 person

  11. #12 by fifa Ibrahim on February 16, 2017 - 9:54 am

    gi mana mau mendapatkan psword? aku mau bca lanjutan gone 2

    Liked by 1 person

  12. #14 by Yui on August 16, 2017 - 6:06 pm

    Hiks, ini bagus banget loh.
    Pokoknya GD harus menyesal karena udh jahatin sungri.
    Huweeeee

    Liked by 1 person

  13. #15 by callmecal calvenia on June 22, 2019 - 4:49 pm

    Hi!! Can i get the password? Please 😭😭😭

    Like

Leave a comment